PIRINGAN HITAM LILIS SURJANI

Diposting oleh Unknown on Jumat, 17 April 2009




Out of Stock
Sebeloem disalahpahami, saja ingin katakan bahwa saja tidak poenja maksoed apa-apa dengan penondjolan djoedoel lagoe Gendjer-Gendjer pada iloestrasi postingan ini, ketjoeali bahwa lagoe itoe pernah mendjadi kontroversi, setidaknja jang saya tahoe pada masa Orde Baroe, karena saja dilahirkan pada masa itoe.
Dan, karena semata-mata karena faktor "pernah mendjadi kontroversi" itoe poela ketika saja berkoendjoeng ke roemah seorang kawan dan dipoetarkannja piringan hitam Lilis Surjani tepat pada lagoe itu sembari bertanja "pernah dengar lagoe ini?" toemboeh minat saja oentoek mengkoleksi piringan hitam jang mengandoeng lagu kontroversi ini.
Setjara keseloeroehan, ada 12 lagoe jang terkandoeng pada piringan hitam ini, masing-masing enam lagoe pada moeka satoe, dan enam lagoe lagi pada moeka doea.
Moeka I
1. Untuk PJM Presiden Sukarno
2. Sjair Lagumu
3. Sesal Diri
4. Gendjer-Gendjer
5. Berpisah di Teras St Carolus
6. Untukmu

Moeka II
1. Mawar Melati
2. Telepon
3. Muhibah
4. Putus Kasih di Wisma Nusantara
5. Hupryku Sajang
6. Tidurlah
Pada piringan hitam keloearan The Indonesian Music Co. Irama Ltd. ini terdapat keterangan poela bahwa dalam menjanjikan lagoe-lagoenja Lilis Surjani diiringi oleh Orkes Bayu di bawah pimpinan F Parera.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...